Pemanasan Sebelum Bekerja: Angkringan

Selasa, Juli 13, 2010 ·

Seperti kata Joko Susilo, pebisnis internet Indonesia, sebagian orang kadang memerlukan pemanasan sebelum bekerja, misalnya dengan minum kopi atau teh. Dan sepertinya aku termasuk diantara orang-orang yang perlu pemanasan sebelum bekerja.

Ada agenda yang harus aku lanjutkan hari ini yaitu membuat 30 artikel untuk aku submit di ezinearticles.com. Batas waktu yang aku tetapkan untuk menyelesaikan tugas ini adalah enam hari. Setiap hari minimal aku harus menulis 5 artikel. Waktu yang aku perlukan adalah antara jam 7 sampai dengan jam 12 siang.

Jika pekerjaan hari ini sudah selesai, aku bisa mengerjakan tugas-tugas yang harus aku kerjakan besok. Dengan demikian aku bisa belajar mentradisikan untuk bekerja tidak hanya sesuai dengan target, namun lebih baik dari target.

Sebagai pemanasan, aku mau ke angkringan sembari menikmati sego kucing, teh anget dan gorengan. Mumpung masih anget, hehe. Setelah itu jam tujuh aku harus segera di depan komputer dan TAKE ACTION.

Tentang This Blog

Photobucket

Just Blogging: Sekedar coretan asal dan asal corat coret :-)

Apdated Blogs