Secrets of Millionaire Students: Mengungkap Rahasia Miliarder Muda

Rabu, Agustus 12, 2009 ·

Judul: Secrets of Millionaire Students: Mengungkap Rahasia Miliarder Muda

Penulis: Stuart Tan, Dylan Loh & Edmund Loh
Penerbit: Elexmedia Komputindo
Tahun Terbit: 2009
Jumlah Halaman: 384

* Semenjak era revolusi internet, ratusan ribu orang memadati internet untuk mengadu peruntungannya. Banyak orang yang gagal, tapi sekelompok individu unik, muda, dan berenergi terjun ke dalam industri yang kompetitif ini, dan sukses sejak usianya yang tergolong belia, 13 tahun. Anak muda zaman sekarang memiliki minat yang sangat besar terhadap internet, mereka juga dapat mengerahkan segala kemampuannya untuk menghasilkan uang online sebesar empat hingga lima kali lipat lebih banyak jika mereka memiliki strategi yang jitu.

Tidak seperti halnya profesi reguler lainnya, agar bisa memperoleh hasil tersebut itu kita tidak harus meraih program diploma atau menyandang gelar pakar internet: yang kita butuhkan adalah semangat anak muda, keinginan untuk selalu mau belajar, dan kemampuan untuk memutuskan tindakan-tindakan yang menentukan dan penting. Pada kenyataannya, Anda dapat memberdayakan anak-anak muda sebagai faktor kompetitif yang bisa menyingkirkan semua saingan bisnis Anda.

Buku ini menguraikan strategi-strategi pemasaran yang digunakan oleh orang-orang berusia di bawah 23 tahun yang mempraktikkannya langsung, yang menciptakan peruntungan online-nya sendiri semata-mata karena mereka tidak gentar terhadap tantangan itu. Simak kisah-kisah sukses Stuart Tan dan penulis keduanya (co-author), Dylan Loh dan Edmund Loh, yang menyingkap strategi-strategi yang telah teruji oleh waktu yang telah mengantarkan mereka meraih status superstar di dalam komunitas ahli pemasaran internet. Bergabunglah bersama kami dalam seminar sehari gratis! Cukup dengan mengisi data pribadi Anda di: www.SecretsOfMillionaireStudents.com

source: http://www.gramediashop.com

Anonim mengatakan...

Hi there! Someone in my Myspace group shared this
site with us so I came to take a look. I'm definitely enjoying the information. I'm bookmarking and will be
tweeting this to my followers! Great blog and amazing design and style.


Also visit my blog post - グッチ 財布

Tentang This Blog

Photobucket

Just Blogging: Sekedar coretan asal dan asal corat coret :-)

Apdated Blogs